Subscribe:

Kamis, 31 Oktober 2013

Radio Hamzanwadi (RHN) Live Streaming

Sebagai Organisasi Islam Terbesar di Nusa Tenggara Barat, Nahdlatul Wathan harus mampu menjadi Inspirator dan memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan Masyarakat Nusa Tenggara Barat.

Namun dalam pelaksanaannya Nahdlatul Wathan memiliki keterbatasan dalam menyebarkan Dakwah. Beberapa terobosan baru sudah dilakukan salah satunya Melalui media udara yaitu Radio yang diberi nama Radio Hamzanwadi (RHN) yang mengudara pada gelombang 107 FM namun masih juga belum mampu meanjangkau Warga Nahdlatul Wathan yang berada jauh dari Pusat Nahdlatul Wathan. Seiring dengan waktu dan perkembangan, penyebaran Kader Nahdlatul Wathan kini hingga ke manca negara. dengan perkembangan tersebut RHN ternyata juga memberikan perhatian khusus kepada Warga Nahdlatul Wathan yang jauh dari Pusat Nahdlatul Wathan. Oleh karena itu untuk mengobati rindu Warga Nahdlatul Wathan yang berada sangat jauh dari Pusat Nahdlatul Wathan kini Radio Hamzanwadi membuat RHN Live Streaming yang beralamat di di http://rhn.hamzanwadi.ac.id sehingga Bisa di dengar oleh Warga Nahdlatul Wathan di mancanegara. RHN Live Streaming juga bisa di dengar di blog ini melaui Widget sebelah kanan.

 

7 komentar:

  1. bagus,,, baru ta steramingnya !! makasi

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Revisi...
    Semoga kita mampu mewujudkan cita cita sang Maulana untuk melahirkan generasi yang Militan dalam memperjuangkan Agama Islam melalui NW bermazhab Mazhab Imam Syafi'i RA....

    BalasHapus
  4. Live Streaming RHN sudah nggak bisa kita Akses lagi ea gan?????? Mohon Imfonya donk

    BalasHapus
  5. Mani ni , dah beberapa tahun menghilang

    BalasHapus
  6. ndek ne bou te live streaming po,.,.

    BalasHapus